Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Growtopia Cara Auto Break di Android Tanpa Root

Farming adalah suatu kegiatan untuk mendapatkan gems sebanyak-banyaknya dari melakukan break farmable item seperti pinball, fishtank, paper tree, sorcerer stone dan masih banyak lagi. Meskipun untuk mengumpulkan gems salah satunya bisa melalui farming tetapi, pastinya kita akan merasa jenuh karena melakukan gerekan yang sama berulang kali hingga farmable yang kita break habis apalagi jumlahnya yang banyak.

Auto break adalah salah satu cara alternatif yang bisa kalian coba untuk melakukan farming dengan auto agar kalian tidak lelah atau jenuh saat melakukan farming. Tetapi perlu diingat auto break ini bisa dibilang illegal atau dilarang di dalam game ini. 

Jadi jika kalian ingin melakukan auto break maka kalian bisa menaruh signal jammer di world kalian agar player lain tidak bisa masuk ke world kalian tanpa sengaja agar tidak di report dan juga jangan melakukan auto break di dekat white door agar jaga-jaga meskipun sudah menaruh singnal jammer.

Oke, untuk melakukan auto break di android, kalian memerlukan aplikasi bernama  Auto Clicker-Automatic tap yang bisa kalian download di play store secara gratis. Untuk menggunakan aplikasi ini juga bisa dibilang sangat mudah dan gampang. Berikut akan saya berikan cara dalam menggunakan aplikasi ini untuk melakukan auto break.

Jika kalian sudah mendownload aplikasi tersebut, buka aplikasinya dan akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ini

Kemudian kalian aktifkan bagian mode multi target dan nantinya akan muncul fitur di bagian kiri hp kalian.

Selanjutnya buka game growtopia kalian dan klik tanda + di fitur tersebut untuk memunculkan tombol lingkaran seperti pada gambar. Lingkaran itulah yang akan menjadi titik auto break nanti. Kalian bisa pindahkan dan tambahkan sebanyak yang kalian suka. Untuk setting auto break tersebut bisa kalian ubah sesuka kalian jika dirasa kecepatan atau kelambatan.


Untuk melakukan auto break ini tentunya kalian harus memiliki magplant atau yang murahnya yaitu gaia dan ut agar memudahkan saat melakukan break farmable nanti. 

Itulah cara menggunakan auto break yang digunakan saat melakukan farming. perlu diingat bawah saat melakukan cara ini kalian harus berhati-hati seperti yang saya sudah jelaskan di awal artikel agar kalian nantinya tidak mengalami kerugian.